Cinta tak akan meminta dari salah satu kalian yang berpasangan untuk memaksakan kehendaknya masing-masing. Karena cinta itu selalu berdua, entah saling melengkapi atau saling membutuhkan.

Jika sepasang mata mampu melihat keindahan dunia, maka mata akan selalu melihat hal-hal yang baik dari pasangan kita. Maka jangan sekali-kali mata dijadikan tolak ukur bagaimana kau memilah-milah seseorang untuk kau jadikan pasangan hidup.

Pagi bukan hanya waktu yang ditunggu oleh setiap pasangan untuk mengucapkan 'selamat pagi sayang' saja, tapi pagi adalah bentuk waktu yang kita sebenarnya sudah tahu kalau usia kita sudah berkurang. Bukan hal kebahagiaan saja dalam pagi yang kau tunggu.

Jika bunga mampu mekar di musim kemarau, kenapa kau tidak pernah sesekali mencoba belajar darinya?
Bukannya semua sudah haknya masing-masing.

Kalian pernah menunggu satu orang yang kau sayangi dengan penuh, tapi kenapa kalian selalu menunggu hal demikian? Bukannya jika pasangan kalian memang benar sayang dan cinta, kamu pasti tak diperlakukan seperti ini.

Yang kecil itu terkadang bisa meracuni dan mematikan. Seberapa jauh dari kalian meletakkannya, entah sebagai pelengkap atau barang sampah.

Di ujung malam, dikau begitu manis
bahkan teramat manis dari burung belibis
Sedang aku sempatkan bersujud,lalu 
meletakkan do'a untukmu

Advertisement

0 comments:

Post a Comment

 
Top